AR Learning Center dan Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara Bagi Takjil Gratis di Bulan Ramadhan 1443 H

SUARA UTAMA, SLEMAN – Lembaga AR Learning Center Pusat dan Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara Daerah Istimewa Yogyakarta (YPPN DIY) mengadakan bagi – bagi Takjil gratis dan menu buka puasa dalam rangka menyemarakan momentum bulan Ramadhan 1443 H / 2022.

BACA JUGA: Suara Utama Ganti Domain, Ini Kata Pimred Media Suara Utama ID, Mas Andre Hariyanto

“Alhamdulillah, kita rayakan bulan penuh mulia ini dengan banyak kebermanfaat, salah satunya sebar dan bagikan takjil gratis di jalan raya Kabupaten Sleman, tepatnya di Angkringan Si Ndut Prambanan,” terang Mas Andre Hariyanto selaku ketua panitia penyelenggara Bakti Sosial pada Ramadhan, Sabtu (09/04/2022) kepada Suara Utama.

Foto: Tim bertugas di Lapangan/Semarak Ramadhan, AR Learning Center Yogyakarta Bagi Takjil Gratis & Bukber/Suara Utama ID

Takjil Gratis dan Bukber ini, tambah pria asal Surabaya, adalah hasil pengumpulan sedekah dan infaq dari program sosial di kelembagaan, baik itu dari dari pengurus dan trainer di AR Learning Center yang hasil tersebut diserahkan ke Yayasan dan dialokasikan kembali.

BACA JUGA: AR Learning Center Sukses Gelar CHRA, Ada Peserta Luar Negeri Lagos Nigeria Ikut Serta

“Terima kasih juga kepada pengurus, trainer dan alumni yang ikut serta membantu dalam program sosial, semoga berkah dunia akhirat,” ucap Founder Komunitas Taklim Jurnalistik.

Foto: Suara Utama Ganti Domain, Ini Kata Pimred Media Suara Utama ID/www.suarautama.id

AR Learning Center dan YPPN DIY, lanjutnya, insya Allah selama bulan Ramadhan akan mengadakan bagi takjil berkelanjutan, tidak hanya sekali saja dan rencana akan mengadakan bakti sosial kepada anak panti asuhan rencananya.

“Doakan saja kegiatan sosial ini terus berkelanjutan,” terangnya.

Semarak Ramadhan, AR Learning Center Yogyakarta Bagi Takjil Gratis & Bukber
Semarak Ramadhan, AR Learning Center Yogyakarta Bagi Takjil Gratis & Bukber

Salah satu penerima Sekar Wangi mengatakan banyak terima kasih kepada AR Learning Center atas takjil untuk berbuka puasa.

“Sukses buat AR Learning Center dan semakin bermanfaat dunia akhirta,” terang perempuan asal Klaten, Jawa Tengah

Editor : Bang AR