AR Learning Center Gelar Offline Training di Bandung dan Makassar

SUARA UTAMA, YOGYAKARTA –  Lembaga AR Learning Center dalam waktu dekat akan menggelar pelatihan terbuka di dua kota, yaitu: Bandung, Jawa Barat dan Gowa yang tidak jauh dari Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Demikian pernyataan Zulhamus Syafira selaku Direktur Utama AR Learning Center, Jum’at, (11/03/2022).

“Mohon doanya, Insya Allah AR Learning Center membuka kelas Pelatihan Public Speaking di Gowa Sulawesi Selatan pada 26 Maret dan HR di Bandung pada 16 April 2022,” jelas perempuan yang suka bergelut pada komunitas sastra di Yogyakarta ini. 

BACA JUGA: Yicheng Indonesia: Magang Perusahaan untuk Pembelajaran diluar Kampus

Momentum Ramadhan 1443 H/2022 M, AR Learning Center Perwakilan Bandung, Jawa Barat membuka kesempatan untuk memanfaatkan waktu dengan belajar bersama dan ngabuburit jelang buka puasa.

Kegiatan pelatihan yang membahas ilmu SDM dan HR ini diisi langsung oleh Best Master Trainer of AR Learning (2021) Coach Yuan Badrianto yang juga Trainer Kemenakertrans.

Dalam siaran pers, Hj. Nenden Handayani selaku Ketua pelaksana dan event organizer yang juga Master Trainer of AR Learning Cabang Kota Bandung ini mengatakan, gelaran ini bertujuan mengenalkan kepada warga Bandung untuk meningkatkan skill ilmu Branding dan HR kepada para peserta yang bergelut pada HR dan terbuka untuk umum serta memberikan kemampuan pengembangan diri kepada masyarakat yang membutuhkannya.

BACA JUGA: Himpunan Mahasiswa Bimbingan Penyuluhan Islam Institut Agama Islam Muhammadiyah Sinjai Adakan Aniversary ke 12

“Ya, kita manfaatkan Ramadhan ini selain ibadah tetap belajar dan AR Learning Center Cabang Bandung siap adakan pelatihan tentang HR dan untuk umum juga,” jelas Ketua DPW Perhimpunan Dosen Nusantara wilayah Jawa Barat, Jum’at, (11/03/2022).

AR Learning Center, tambah Dosen Unisal Bandung, merupakan Pusat Pembelajaran Pendidikan Pengkaderan yang sudah memiliki ribuan alumni dari Sabang sampai Merauke termasuk Luar Negeri. AR Learning Center juga merupakan Lembaga Pelatihan yang bergerak pada soft skill dan pengembangan bakat dan kemampuan.

BACA JUGA: Institut Teknologi dan Bisnis Haji Agus Salim (ITB-HAS) Bukittinggi Memberikan Bantuan Bagi Masyarakat Yang Terdampak Gempa Kabupaten Pasaman

“AR Learning Center mungkin belum banyak tahu, karena masih terbilang baru bergerak dalam dunia pelatihan, tapi Insya Allah jika sudah mengenal lebih dalam, pelatihan ini bermanfaat kepada kita semua terkhusus memiliki sertifikat pelatihan dan bisa mengembangkan diri,” tutur Manager Program Lembaga Pelatihan Sertifikasi Indonesia (PSI).

Pelatihan Certified Human Resource Analyst (CHRA) ini Insya Allah dilaksanakan di Hotel berbintang Bandung, Jawa Barat dengan fasilitas; Pelatihan HR bersama trainer yang berkompeten sesuai standar BNSP-RI, Sertifikat kelulusan, Buka puasa bersama, Ngabuburit Eksklusif dan Jejaring alumni AR Learning Center se-Internasional.

Kelas Pelatihan C.HRA di Kota Bandung/Suara Utama
Foto: Kelas Pelatihan C.HRA di Kota Bandung/Suara Utama

“Pemateri ini luar biasa, beliau trainer Kemenakertrans dan Pemegang lisensi banyak dari Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP),” jelas Konsultan Karir Akademik Dosen seluruh Indonesia.

Selain itu fasilitas lainnya, lanjut Hj Nenden ada juga voucher training, reward peserta terbaik, pulsa gratis untuk peserta terbaik, dan free akses seminar gratis AR Learning Center, file materi pelatihan dan masih banyak lagi.

“Informasi detailnya bisa menghubungi nomor kontak tertera dan sosial media AR Learning Center, yang jelas acara ini diselenggarakan jika tidak ada halangan pada Sabtu 16 April 2022 siang sampai sore yaa,” rinci Hj. Nenden Handayani, SE., MM.

Di tempat terpisah, Mas Andre Hariyanto selaku Owner Lembaga AR Learning Center membenarkan bila Perwakilan AR Learning Center Cabang Bandung mengadakan Pelatihan dirangkai dengan Ngabuburit Eksklusif atau buka puasa bersama dan mewajibkan member AR Learning Center bisa merapat untuk hadir dalam acara tersebut.

“Luar biasa Kota Dilan Milea Bandung ini, semoga acaranya lancar dan Insya Allah kami dari Pusat akan membersamai,” ujar Mas Andre Hariyanto yang juga Ketua Pembina Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara Yogyakarta (YPPN DIY).

Mari, ucap Mas Andre Hariyanto demikian panggilan akrabnya, kita semarakkan acara AR Learning Center di Bandung dan tentunya setelah pelatihan ini, kita semua bisa mendapatkan ilmu pengetahuan terbaru khususnya yang berkecimpung dengan interview, HR, branding, dan pelayanan dengan Trainer yang sudah berpengalaman dalam bidangnya.

Kelas Pelatihan C.PSE di Gowa dekat Kota Makassar/Suara Utama
Foto: Kelas Pelatihan C.PSE di Gowa dekat Kota Makassar/Suara Utama

“Sekadar pemberitahuan, selain Bandung mengadakan Ngabuburit Eksklusif, Perwakilan Cabang Makassar, Sulawesi Selatan juga mengadakan Pelatihan Public Speaking, jadi mari kita sempatkan mengikuti kegiatan AR Learning Center dalam bentuk Offline Training ini,” seru Pemilik akun sosial media @arcogan.

Adapun materi yang akan dibahas dalam pelatihan CHRA di antaranya; Man Power Planning, Rekrutmen Management, Training Development, Performa Management, HR Branding Program.

BACA JUGA: STIMAR “AMI” Jakarta: Perkuliahan Tatap Muka dalam Peningkatan Kualitas Pengajaran

Informasi lebih lanjut bisa konfirmasi kepada panitia +62 822-9545-2149 / 081232729720 atau kunjungi sosial media @arlearningcenter (Mas Andre Hariyanto)

Editor: Nurana Prasari, S.H