AR Learning Center Gelar Pelatihan CT-ALC

SUARA UTAMA, Kuningan – AR Learning Center gelar pelatihan CT-ALC pada Jum’at – Minggu, 14 – 16 Januari 2022, melalui platform digital yang diikuti oleh belasan peserta dari berbagai daerah, berbagai usia dan berbagai pekerjaan, ada yang dari Kuningan, Medan, Bandung, Tangerang, Depok, Jakarta, Sumatera, Kalimantan, Banjarmasin, dan Magelang. Sebagaimana diterima oleh dapur redaksi suarautama.com, Minggu, (16/01/2022)

Para peserta dalam pelatihan CT-ALC ini diberikan materi-materi yang luar biasa, agar peserta siap membuka kelas pelatihan, baik itu materi Jurnalistik/C.IJ, materi Content Creator/C.CC, materi Public Speaking/C.PSE, dan materi Trainer/CT.ALC.

Pelatihan CT-ALC ini digagas oleh AR Learning Center. AR Learning Center merupakan lembaga pelatihan dan sertifikasi yang telah meluluskan ribuan alumni, dan AR Learning center ini merupakan salah satu pusat pembelajaran yang memiliki banyak program, di antaranya, yaitu: Self Therapy, Hypnothis, Hypnotherapy, Jurnalistik, Content Creator, Pendidikan, Dasar-dasar Ilmu Neuro Linguistik Programing, Pengantar Public Speaking, Motivator, Presenter, Master Trainer, Kepemimpinan, Digital Marketing dan lain sebagainya.

“Seorang trainer harus punya skill multitasking, seperti menulis, membuat kreasi, inovasi dan berani berbicara di depan umum. Lebih baik lagi apabila trainer mempunyai kanal Youtube sebagai wadah untuk mengembangkan kreasinya, baik dari public speaking, penulisan ataupun content creator“, kata Coach Andre Hariyanto C.PS., CF-NLP., C.MST., CT., CT-ALC, Owner AR Learning Center

Peserta trainer antusias mengikuti pelatihan ini, karena begitu banyak manfaat yang didapat oleh peserta pelatihan di antaranya, yaitu: menambah wawasan dan pengetahuan, menambah relasi, dan peserta akan mendapatkan 4 lisensi atau gelar non-akademik, yaitu: CT-ALC., C.IJ., C.PSE., C.CC.

“AR Learning Center adalah pusat pembelajaran, pendidikan, pengkaderan. Lembaga ini memiliki visi menjadi pusat pembelajaran yang sukses kaderisasi”, kata Mas Andre, di akhir pelatihan CT-ALC. Sebagaimana dirilis oleh suarautama.com, Senin, (17/01/2022)

Penulis: Bagus Suseno

Editor: Nurana Prasari, S.H