AR Learning Center Melahirkan Master Trainer di Indonesia

SUARA UTAMA, Palembang – AR Learning Center menyelenggarakan program pelatihan Master Trainer pada 13-15 Januari 2022, yang diselenggarakan secara daring. Dibimbing oleh Coach Dr. (Cand) Yuan Badrianto, S.Psi., M.M., M.Pd., selaku pemateri Certified Trainer of AR Learning Center. Sebagaimana dirilis oleh suarautama.com, Rabu, (19/01/2022)

AR Learning Center dan Yayasan Pusat Pembelajaran merupakan lembaga pelatihan dan sertifikasi yang menghasilkan para alumni profesional di masing-masing bidang. AR Learning Center memiliki beberapa program pelatihan, di antaranya, yaitu: Self Therapy, Hypnothis, Hypnotherapy, Jurnalistik, Content Creator, Pendidikan, Dasar-dasar Ilmu Neuro Linguistik Programing, Pengantar Public Speaking, Motivator, Presenter, Kepemimpinan, Digital Marketing, dan lain sebagainya. 

Adapun materi-materi pembelajaran yang menunjang para peserta untuk menjadi seorang Master Trainer di antaranya, yaitu: cara membuat konten, jurnalistik, communication skill dan materi  lainnya. Materi juga disampaikan langsung oleh pakar di bidangnya, salah satunya Coach Andre Hariyanto sebagai Pemilik lembaga pelatihan AR Learning Center. 

Pelatihan yang digagas oleh AR Learning Center bisa dijangkau oleh siapapun dan di manapun, karena pelatihannya diselenggarakan secara daring. Inilah keunggulan AR Learning Center, sehingga dapat melahirkan alumni di seluruh Indonesia. 

“Saya sebagai peserta sangat bersyukur dengan adanya program Master Trainer (CT-ALC) yang diselenggarakan oleh AR Learning Center. Sehingga saya semakin percaya diri untuk menjadi Trainer  di bidang ini, semakin siap mengimplementasikan materi-materi di dunia digital agar dapat bersaing dan mampu menghadapi tantangan global serta revolusi industri 4.0”, Kata Ferdian Tiranda peserta AR Learning Center.

Ada beberapa manfaat yang didapatkan peserta dari pelatihan ini, di antaranya, yaitu: mendapatkan ilmu, sertifikat, dibimbing langsung untuk menjadi Trainer, dan dapat membagikan ilmunya kepada peserta–peserta baru di AR Learning Center.

Penulis: Ferdian Tiranda

Editor: Nurana Prasari, S.H