Audiensi IMM Meranti: Bupati Siap Support Persiapan Musyawarah Cabang

SUARA UTAMA, Kepulauan Meranti –  Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil, S.H, M.H menyambut hangat silaturahmi dan audiensi dari Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Pra Musycab di kediaman Rumah Dinas, Kabupaten Kepulauan Meranti, Selasa, (22/02/2022). 

Pertemuan yang dilakukan antara Bupati Kepulauan Meranti dengan Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah ini adalah membahas tentang persiapan Musyawarah Cabang (MUSYCAB) PC IMM Kepulauan Meranti, yang akan dilaksanakan pada Maret 2022 mendatang. 

Muhammad Irfan Khusairi selaku Sekretaris Umum PC IMM Kepulauan Meranti menuturkan bahwa audiensi dengan Bupati ini untuk meminta saran dan arahan serta support dari Bupati dalam kegiatan MUSYCAB PC IMM Kepulauan Meranti. 

“Harapan kami, Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti mendukung kegiatan MUSYCAB IMM ini,” tutur Irfan.

Senada dengan itu, Tengku Sofyan Hidayat selaku Ketua Bidang Hikmah PC IMM Kepulauan Meranti menambahkan bahwa pertemuan perdana dengan Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti merupakan langkah awal mempererat silaturahmi. 

“Dengan hubungan yang baik antara Pemerintah Daerah dan IMM Meranti diharapkan mampu bersinergi untuk mewujudkan Kepulauan Meranti sebagai Kabupaten Maju, Cerdas, dan Bermartabat,” ujar Sofyan. 

Dalam arahannya, Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil, S.H, M.H mengapresiasi tujuan baik IMM bersilaturahmi dengan Pemerintah Daerah serta memberikan semangat dan dukungan demi terlaksananya Musyawarah Cabang PC IMM Meranti ini.

“Kami sangat mengapresiasi niat baik PC IMM Meranti untuk bersilaturahmi dengan kami selaku Pemerintah Daerah. Kami memberikan support untuk PC IMM Meranti dalam melaksanakan kegiatan Musyawarah Cabang pada bulan Maret nanti. Dan kami juga berharap kegiatan ini dipersiapkan dengan sebaik-baiknya,” kata H. Muhammad Adil, S.H, M.H sebagaimana dirilis oleh suarautama.com, Jum’at, (25/02/2022). 

Masih menurut Adil, “Mahasiswa Meranti harus lebih kritis dan bersinergi untuk Meranti yang Maju, Cerdas, dan Bermartabat, serta agar IMM bisa menjadi mahasiswa yang lebih unggul dalam segi intelektual. Jika ada aspirasi yang ingin disampaikan silakan sampaikan dengan santun dan dudukan bersama agar tidak ada kesalahpahaman di antara kita,” ungkapnya. 

Penulis: Khairun Nisak

Editor: Nurana Prasari, S.H