Instansi Penegak Hukum di Medan Sumut Lakukan Vaksinasi Booster

SUARA UTAMA, Medan – Pengadilan Tinggi (PT) Medan bekerjasama dengan Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Utara mengadakan program vaksinasi booster untuk seluruh aparatur dan masyarakat di Medan, pada Jumat (14/01/2022) tadi. Kegiatan vaksinasi booster itu menanggulangi penyebaran covid-19 varian omicron yang telah mewabah di Indonesia.

Acara tersebut dihadiri oleh petinggi PT Medan dan Polda Sumatera Utara, para hakim, para aparat dan forum komunikasi pimpinan daerah. Sedangkan target vaksinasi booster pada masyarakat yang berdomisili di kota Medan dan sekitarnya.

Vaksinasi booster ini, dilakukan agar masyarakat terhindar dari varian baru covid-19 jenis omicron yang telah mewabah di Indonesia khususnya pulau Jawa dan Bali. Untuk kota Medan sendiri, belum teridentifikasi masyarakat yang terdampak omicron.

“Kami peduli bahwa kesehatan itu penting, maka vaksinasi booster diperlukan sebagai upaya pencegahan dini,” tegas Mayang br. Sitepu, peserta vaksin asal Medan kepada suarautama.com, usai disuntik booster.

Informasi yang diterima dari humas PT Medan, kegiatan serupa akan terus dilakukan sampai Maret 2022 mendatang. (ATH)

Editor : Mas Andre Hariyanto