Eks. Bank Nasional Mengajak Warga Kaltara Mengikuti Kegiatan Komunitas BRBU Kaltara

SUARA UTAMA, BULUNGAN – Eks. Bank Nasional Ustaz Herman mengajak warga Kaltara untuk mengikuti kegiatan yang diadakan oleh Komunitas Bebas Riba Bebas Utang (BRBU) Kaltara

“Jadi pastikan hadir di Kalimantan Utara apabila ada seminar-seminar BRBU yang di selenggarakan komunitas BRBU Kalimantan Utara,” tuturnya kepada Suarautama.com, Ahad (13/2/2022).

Menurut Ustaz Herman dirinya merasa bersyukur bisa berada di Tanjung Selor Kabupaten Bulungan, dan diberi kesempatan untuk mengisi training Bebas Riba Bebas Utang (BRBU).

“Alhamdulillah kali ini kita berada di Kalimantan Utara Kabupaten Bulungan Tanjung Selor mengadakan training BRBU dimana materi ini sangat baik buat teman-teman ikuti karena materinya berisi tentang solusi spiritual bagaimana caranya melunasi utang riba tanpa membayar porsi ribanya,” ujarnya.

Ustaz Herman menjelaskan di kegiatan Komunitas BRBU Kaltara akan diberi trik-trik bagaimana cara melunasi utang.

“Nah ini kita kupas tuntas di dalamnya strateginya trik-triknya untuk melunasi utang,” ujarnya.

Lebih lanjut harapannya warga kkalimantan Utara bisa mendapat ilmu baru dimana ternyata dalam proses pelunasan hutang ini amat sangat muda dan banyak hal-hal keuntungan yang lainnya yang di dapat terutama yang telah mengiikuti seminar BRBU.

“Jadi pastikan hadir di Kalimantan Utara apabila ada seminar-seminar BRBU yang di selenggarakan komunitas BRBU Kalimantan Utara,” Pungkasnya.