Grand Launching Suara Utama akan Digelar di Yogyakarta 6-8 Juni 2022

SUARA UTAMA, SLEMAN – Redaksi dan segenap pengurus juga tim jurnalis Suara Utama ID akan menggelar rapat kepenggurusan dan wartawan perwakilan Se-Indonesia di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta pada 6 – 8 Juni mendatang tepatnya di Kabupaten Sleman. Demikian pernyataan Mas Andre Hariyanto pimpinan redaksi.

BACA JUGA :  Suara Utama Ganti Domain, Ini Kata Pimred Media Suara Utama ID, Mas Andre Hariyanto

Dilaporkan Mas Andre, demikian beliau disapa, acara rapat tatap muka (offline) juga dibarengin dengan peresmian secara terbuka (Grand Launcing) Media Suara Utama di Taman Villa Eden 1 Kaliurang Sleman, Yogyakarta.

Foto: Pamflet Poster/Redaksi Suara Utama Kembali Buka Kesempatan Bergabung Menjadi Jurnalis/Suara Utama ID
Foto: Pamflet Poster/Redaksi Suara Utama Kembali Buka Kesempatan Bergabung Menjadi Jurnalis/Suara Utama ID

“Ya, Insya Allah pada 6 sampai 8 Juni 2022 kita akan gelar rapat kepenggurusan jurnalis Suara Utama Lintas Nusantara sekaligus Grand Launching,” jelas Founder Komunitas Taklim Jurnalistik, Ahad (15/05/2022).

Diketahui, Suara Utama adalah portal media online skala nasional dan internasional yang dirintis pada pembuka awal tahun 2022 kemaren, dilandasi dengan kekhawatiran Pimpinan Redaksi terkait banyaknya media yang mudah berkeliaran dengan menyuguhkan berita – berita hoax, walaupun tidak semua media, tapi, masih kata Mas Andre, Suara Utama diharapkan bisa menjadi media sebagaimana tagline Suara Utama yakni “Mengabarkan Kebenaran”. 

“Sesuai slogan kita, Suara Utama diharapkan bisa memberikan dan mengabarkan kebenaran kepada masyarakat dan menghindari berita yang belum jelas sumbernya atau abal – abal,” tegas Owner Lembaga AR Learning Center.

BACA JUGA :  Lowker Digital Marketing di Lembaga AR Learning Center dan Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara

Mohon doanya saja, lanjut pria kelahiran Mojokerto 24 Mei 1993 ini, Media Suara Utama bisa berkiprah terus dan istiqomah di jalan Dakwah bil qolam (menyampaikan lewat tulisan) dalam membangun peradaban literasi.

“Suara Utama masih menerima para penulis – penulis di Indonesia dan Mancanegara dalam bergabung di Media Suara Utama, yuk manfaatkan peluang ini,” ucap pedagang dan pengusaha Angkringan Si Ndut Prambanan Sleman.

Bagi anda sekalian jika berminat bergabung, bisa konfirmasi ke nomor telepon: 081232729720 dan email: redaksisuarautama@gmail.com

Redaksi Suara Utama