Kemah Bakti Mahasiswa (KBM) di Nagari Sulit Air

SUARA UTAMA, Tanah Datar – Persiapan Kemah Bakti Mahasiswa yang akan dilaksanakan oleh Ikatan Mahasiswa Solok Cabang Batusangkar (IMS Batusangkar) pada tanggal 10-16 Januari 2022, bertempat di Nagari Sulit Air Kecamatan X Koto di atas Kabupaten Solok. Acara KBM ini diikuti oleh mahasiswa IAIN Batusangkar. Berbagai jenis kegiatan akan diadakan, seperti Lomba Tahfiz, mengajar di TPA/MDA, pelatihan penyelenggaraan Jenazah, pelatihan Khotbah Jum’at dan di tutup dengan tabligh Akbar di malam terakhir.

IMS Batusangkar berkoordinasi dengan Ikatan Pemuda Pelajar Sulit Air Cabang Batusangkar (IPPSA Batusangkar) untuk bisa mensukseskan acara ini. Rapat koordinasi tersebut dihadiri oleh Ketua umum IMS Batusangkar Tomi Okta Vernando dan Ketua panitia Syahrul Hamda berserta jajaran kepanitiaan. Sedangkan Ridwan Syafrullah selaku ketua IPPSA Batusangkar didampingi Fajar Ardiansyah sebagai wakil beserta anggota IPPSA Batusangkar.

“Kita berharap kegiatan ini bisa berjalan dengan baik dan lancar, sehingga kita bersama bisa mensukseskan kegiatan ini dan kita berkolaborasi dengan Ikatan Pemuda Pelajar Sulit Air (IPPSA Batusangkar) untuk bisa mencapai tujuan kita bersama.” ujarnya kepada awak media.

IPPSA Batusangkar berharap kegiatan ini bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat Nagari Sulit Air.

“Kita sebagai putra dan putri daerah siap berkontribusi dalam keberlangsungan acara  ini,  dan berharap dengan adanya kemah bakti ini bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat Nagari”. Ujar Ridwan Syafrullah selaku Ketua IPPSA Batusangkar dalam sambutannya. (RS)

Editor: Ahmad Tohir