Ketua Pembina YPPN D.I Yogyakarta, Mas Andre Hariyanto: Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara Akan Gelar Grand Launching & Rapat Tatap Muka Bersama

SUARA UTAMA, Yogyakarta – Ketua Pembina Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara, Mas Andre Hariyanto mengatakan YPPN Daerah Istimewa Yogyakarta (D.I Yogyakarta) akan segera menggelar rapat koordinasi tatap muka semua pengurus dari sabang sampai merauke secara Offline dan melangsungkan peresmian besar di Kantor Sekretariat Prambanan, Kabupaten Sleman sebagaimana ia katakan dalam siaran pers, Jum’at, (28/01/2022) kepada suarautama.com

BACA JUGA : Berbagi Kebaikan Tak Harus Menunggu, Mas Andre Hariyanto Support Buka Puasa Senin Kamis Dauroh Tahfidz Qur’an

“Doanya saja, Insya Allah segera kita akan segera melakukan Grand Launching dan Rapat Kepengurusan Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara di Sleman, Yogyakarta,’ ucap pria kelahiran 24 Mei 1993.

BACA JUGA : Pelopori Pendidikan dan Pelatihan Gratis, Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara (YPPN) resmi Soft Launching

Sebelumnya, tambah Mas Andre demikian panggilan akrabnya, sudah disepakati bersama pada rapat Online beberapa bulan lalu dalam aplikasi Via Zoom Meeting dengan para segenap dewan Pembina, dewan Pengawas, dan semua Pengurus juga staf, bahwasanya bulan Februari atau paling lembat bulan Maret 2022 akan digelar peresmian Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara mendatang.

“Target sih, bulan Februari atau Maret besok, support dan doa menjadi kelancaraan acara ini, mohon doannya,” ujar Mantan Koordinator Kehumasan dan Manajer Marketing Komunikasi.

BACA JUGA : AR Learning Center Sukses Gelar Pelatihan Lintas Internasional dengan Ratusan Peserta

Diketaui, YPPN D.I Yogyakarta adalah sebuah Yayasan yang bergerak dalam bidang pelatihan, pembelajaran, Pendidikan dan pengkaderan yang digandrungi oleh pengurus yang berlatar belakang sebagai berikut: Trainer BNSP-RI, Kemenakertrans, Mentor UMKM, Pengacara, Advokat, Kepala Sekolah, Dokter Kesehatan, Dosen, Praktisi HR, Pajak dan Keuangan.

“Alhamdulillah, SDM-SDM Pengurus Yayasan ini memang orang luar biasa semua, diharapkan bisa disalurkan ilmunya dalam kemanfaatan,” terang Jurnalis muda ini dan aktif dalam menggeluti kajian media.

BACA JUGA : Mau jadi Jurnalis dan Kelola Media? Gabung saja di Redaksi Suara Utama

Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara (YPPN) melakukan Soft Launching bertempat di Dusun Bleber Kidul RT 06/RW 017, Kelurahan Sumberharjo, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Sleman, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.

BACA JUGA : AR Learning Center Melahirkan Master Trainer di Indonesia

Sebagaimana secara hukum, lanjut pemilik lisensi Certified Trainer (CT) ini, YPPN Yogyakarta sudah terdaftar dalam keputusan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (SK KEMENKUMHAM RI) Nomor AHU-0025010.AH.01.04. TAHUN 2021 dan Akta Notaris: Aan Kurniasih, SH.,M.Kn Nomor: 03 Tanggal 11 Oktober 2021 tersebut dikomandoi seorang anak muda dan gemar menulis ialah Mas Andre Hariyanto yang juga Owner Lembaga AR Learning Center.

Alhamdulillah, atas dukungan semua pihak, telah hadir Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara di Yogyakarta yang insya Allah fokus pada pembelajaran dan pelatihan secara gratis tanpa biaya apapun nantinya diutamakan yatim piatu dan dhuafa,” jelas pria asal Surabaya, Jawa Timur sebagaimana siaran pers Soft Launching  pada, Jumat, (17/12/2021).

“YPPN hadir untuk masyarakat dan karena masyarakat YPPN bisa hadir, karena kita memiliki visi misi tujuan yang sama yakni mencerdaskan anak bangsa dan mencetak kader terbaik sesuai kemampuan masing-masing,” pungkas Penulis Buku Mutiara Hikmah.

Rep : Abu Zhafran

Editor : Saathir Mustaqim