Ketum Lembaga Bantuan Hukum Indonesia Adil Bersatu (LBH IA) Cirebon menjadi Ketua DPC Kongres Advokat Indonesia Cirebon Raya

SUARA UTAMA, CIREBON – Berdasarkan acara kegiatan Konfercalub DPC KAI Cirebon Raya, di hadiri DPD Kongres Advokat Indonesia (KAI) Provinsi Jawa Barat, dalam hal ini Ketua Bidang Organisasi, Adv. Taufik Hidayat, SH.MH.,C.IL beserta Wakil Ketua DPD KAI Jawa Barat, Adv. Qorib, SH.,MH.,C.IL.,C.Me. Kegiatan Pemilihan Calon Ketua KAI untuk wilayah Cirebon Raya dilaksanakan pada 16 Februari 2022 pukul 15.00 WIB.

Ketua DPD KAI Provinsi Jawa Barat, memberikan sambutannya bahwa kepada para calon pimpinan cabang Cirebon Raya yang nantinya akan dilantik agar bisa mengedepankan profesionalisme. Setelah beberapa lama acara pemilihan dan ditetapkan sebagai yang terpilih untuk Ketua DPC KAI Cirebon Raya yaitu Adv. H.Hasan Bisri, S.Pd.I., SH.,MH.

Dalam memberikan sambutan perdananya menuturkan bahwa kepada para anggota KAI DPC Cirebon Raya agar selalu menjalin relasi dengan berbagai pihak dan juga selalu bersilaturahmi dengan berbagai pihak dengan mengedepankan sikap profesional dan jangan melanggar aturan yang ada, lebih khusus lagi fokus bekerja dengan tim dan harus ada rasanya memiliki Organisasi  Advokat KAI ini.

Selain dari pada itu Kepala Cabang Lembaga Bantuan Hukum Indonesia Adil Bersatu (LBH IA) Kabupaten Cirebon, Waftachul Alim, S.Kep., MH., C.LA-ALC memberikan ucapan selamat dan sukses atas terpilihnya Ketua Umum Lembaga Bantuan Hukum Indonesia Adil Bersatu (LBH IA) Cirebon sebagai Ketua KAI Cirebon Raya (Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan) semoga kepercayaan yang diberikan oleh KAI kepada Ketum LBH IA selalu menjadi dampak positif bagi organisasi di bidang hukum yang selama ini di bangun, Kami keluarga besar LBH IA Cirebon merasa bangga atas terpilihnya Ketum kami yang mana ini sebagai awal yang baik bagi kami. Tambahnya.