Perkuat Visi, PPP Kota Batu Gelar Silaturahmi Pengurus Badan Otonom

SUARA UTAMA, Kota Batu – Pada Ahad, (23/01/2022) Belasan Pengurus Cabang Banom-banom PPP Kota Batu, Jawa Timur yang terdiri dari: GPK (Gerakan Pemuda Ka’bah), AMK (Angkatan Muda Ka’bah), GMPI (Generasi Muda Pembangunan Indonesia) dan LABANA (Laskar Serba Guna) bertemu dalam suasana kekeluargaan di Warung Ken dedes (WK), Junrejo, Kota Batu.

BACA JUGA : Pelopori Pendidikan dan Pelatihan Gratis, Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara (YPPN) resmi Soft Launching

Pertemuan tersebut atas undangan dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Batu, Jawa Timur dalam rangka Silaturahmi DPC dengan para pengurus BANOM PPP Kota Batu, dalam rangka membahas pergerakan PPP Kota Batu khususnya di Kota Batu.

BACA JUGA : Diskusi Ekonomi Kreatif Banom, PPP Kota Batu Siapkan Bisnis Center

Dalam pertemuan tersebut para ketua BANOM PPP Kota Batu telah menguraikan pendapat dan strateginya dalam rangka memenangkan PPP Kota Batu.

BACA JUGA : Hari ini Partai Gelora Yogyakarta Adakan RAKORWIL

“GPK siap mengawal kemenangan PPP Kota Batu mendatang,” ujar Gus Saifudin, Selaku Ketua GPK Kota Batu sebagaimana laporan diterima dapur redaksi Suara Utama, Senin (24/01/2022).

Foto: Diskusi Ekonomi Kreatif Banom, PPP Kota Batu Siapkan Bisnis Center/Mas Andre Hariyanto
Foto: Diskusi Ekonomi Kreatif Banom, PPP Kota Batu Siapkan Bisnis Center/Mas Andre Hariyanto

Sementara itu, Gus Fathir, Selaku Ketua AMK Kota Batu menambahkan, seluruh kekuatan pemuda dan pemudi yang tergabung dalam AMK akan digerakkan dalam rangka mensosialisasikan program-program dalam mendapatkan suara masyarakat Kota Batu.

Sedangkan Cak Put, selaku Ketua LABANA juga mengatakan bilamana seluruh paskukan LABANA siap diterjunkan dalam rangka blusukan dan kegiatan apapun yang telah di programkan oleh DPC.

BACA JUGA: Universitas Islam Perlis – Malaysia Berikan Beasiswa Pendidikan Kuliah untuk Indonesia

“PPP Kota Batu dalam Pemilu 2024 menargetkan masing-masing DAPIL (Daerah Pemilihan) mendapat 1 Kursi, oleh karena itu semua mesin organisasi wajib bergerak, baik DPC, PAC, Ranting serta BANOM-BANOM PPP Kota Batu saling menguatkan dan bersinergi dalam rangka merebut 4 Kursi di DPRD Kota Batu. demikian kata Gus Sofie selaku Ketua DPC PPP Kota Batu yang juga Owner Avan Seafood.

Sekretaris DPC PPP Kota Batu Gus Idur menegaskan bahwasanya dengan slogan baru ‘Jalan Kembali Pulang Menuju Ka’bah’, insyaAllah jika semua elemen partai gerak bersama, bersinergi antar DPC, PAC, Ranting dan Banom, maka bisa dipastikan PPP Kota Batu akan meraih kemenangan dengan target masuk parlemen dan mempunyai Fraksi sendiri di DPRD Kota Batu.

Reporter: Rudianto, S.Pd

Editor: Mas Andre Hariyanto