Rakerda PKS Kabupaten Solok: Kita Harus Terus Bergerak

SUARA UTAMA, Solok – Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Solok, Sumatera Barat, menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dalam mempersiapkan langkah strategis dalam melayani masyarakat untuk tahun yang akan datang.

Kegiatan Rakerda ini berlangsung di Aula kantor DPD PKS Kabupaten Solok yang dibuka oleh Dewan Pimpinan Wilayah, M. Ridwan selaku Bendahara Umum dan didampingi oleh Dr. Adli bidang Ekuintek DPW, serta Junaidi bidang BPU DPW pada Minggu pagi, (06/03/2022). 

Dalam sambutan dari DPW Sumbar menyampaikan bahwa kita harus terus bergerak untuk mencapai partai rahmatan lil alamin.

“Kita selaku partai yang mempunyai visi menjadi partai rahmatan yang kokoh dan terdepan dalam melayani masyarakat Republik Indonesia, maka kita harus terus bergerak baik itu ada atau tidak adanya pemilu agar pencapaian rahmatan lil alamin ini tercapai,” ujar M. Ridwan dalam sambutannya. Sebagaimana diterima oleh  dapur redaksi suarautama.com

Dalam sambutan ini ditambahkan oleh Dr. Adli bahwa partai PKS ini bisa menjadi kolaborasi di tengah masyarakat dan harus intem di tengah masyarakat.

“Transformasi dan kolaborasi menjadi hal  yang utama untuk saling bahu-membahu untuk menjadi partai rahmatan lil alamin,” kata Dr. Adli dalam sambutannya. 

Kegiatan Rakerda ini dipimpin langsung oleh Ketua PKS Kabupaten Solok Drs. Nazar Bakri.

Penulis: Ridwan

Editor: Nurana Prasari, S.H