Pelantikan pejabat struktural oleh Rektor Institut Parahikma Indonesia (Musafir, S.H/SUARA UTAMA)

Rektor Institut Parahikma Indonesia, Lantik Pejabat Struktural

SUARA UTAMA, Gowa – Rektor Institut Parahikma Indonesia, Prof. Dr. Azhar Arsyad, M.A., melantik seluruh pejabat struktural dalam lingkup institut di Aula Gedung B Kampus 1, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Jum’at (07/01/2022).  Acara ini selain dihadiri oleh seluruh pejabat struktural, turut hadir pula Ketua Yayasan Parahikma Indonesia, Ibu Hikmah Mahmudah, S.Pd. 

Salah satu pejabat yang dilantik yaitu Musafir, M.H., beliau adalah Dekan Fakultas Syariah dan Hukum. Selain berprofesi sebagai dosen di Institut Parahikma Indonesia, beliau juga merupakan salah satu Trainer terbaik yang dimiliki oleh lembaga AR Learning Center yang bergerak di bidang pelatihan sertifikasi yang berkedudukan di D.I Yogyakarta, sebagaimana rilis diterima dapur redaksi suarautama.com, Sabtu (08/01/2022).

Pelantikan ini dihadiri pula oleh Wakil Rektor I Prof. Dr Muhammad Yaumi, M.Hum.,M.A., Wakil Rektor II Nurwahida, S.Pd.,M.A.,TESOL., Wakil Rektor III Nurul Haeriyah Ridwan, S.E.,M.Pd., Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Mansyur, S.Pd.I.,M.Pd.I., Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Baso Akib, S.Kom.,M.Ak dan pejabat lain dalam lingkup Institut Parahikma Indonesia.

“Setiap dosen sangat penting memiliki jiwa perjuangan, rela berkorban demi terwujudnya kampus yang berperadaban. Sehingga harapan ke depannya dosen-dosen mampu memberikan kontribusi yang tinggi terhadap peningkatan jumlah mahasiswa baru setiap tahunnya”, kata Rektor dalam sambutannya. 

Di akhir acara, ditutup dengan foto bersama seluruh pejabat yang baru dilantik dengan Rektor beserta Ketua Yayasan Parahikma.

Penulis: Musafir, M.H

Editor: Nurana Prasari, S.H