Sambut Ramadhan Esok, Muslimat Hidayatullah Pangkep Adakan Baksos

SUARA UTAMA, PANGKEP – Para pengurus Muslimat Hidayatullah Pangkep, Sulawesi Selatan, berfoto bersama usai menyerahkan bantuan paket sembako sekaligus silaturahmi kepada penerima manfaat, Jumat (18/3/2022) sebagaimana rilis diterima redaksi suarautama.com.

Muslimat Hidayatullah Pangkep kembali melaksanakan bakti sosial (BAKSOS), salah satunya menyerahkan paket sembako kepada warga di Kampung Mallenggnge Sepanjang Jalan Menuju Pondok Pesantren Hidayatullah Pangkep, Hal itu dilakukan, sekaligus silaturahmi dalam rangka menyambut Ramadhan.

Sementara itu Ketua Muslimat Hidayatullah Pangkep, Muliani mengatakan, setiap tahunnya Muslimat Hidayatullah Pangkep melakukan berbagai kegiatan sosial Khususnya Menjelang bulan Ramadhan dan menjelang Idul Fitri.

“Kami dari Pengurus Muslimat Hidayatullah Pangkep, dalam kegiatan sosial ini akan menjadi Program Rutin harus dilaksanakan menjelang bulan Ramadan dan menjelang Idul Fitri,” ungkapnya kepada redaksi suarautama.com.

Lanjutnya, khususnya menjelang Ramadan, beberapa program yang telah dilaksanakan seperti Silaturahmi dengan Masyarakat, kemudian menyiapkan Buka Puasa Senin Kamis Bagi Santri Penghafal Al-Qur’an.

“Idul Fitri yang lalu Muslimat Hidayatullah Pangkep bekerja sama dengan Donatur Pondok, untuk menyerahkan Parsel Berkah Ramadhan kepada mereka yang layak menerima warga Kampung Mallenggnge sebanyak 22 ,” terangnya.

Kami berharap Ramadhan kali ini, semoga lebih banyak lagi Parsel Berkah Ramadhan kita bagi. Dan tentunya dibutuhkan keterlibatan kita semua.

Rep : Karding
Editor : Mas Andre Hariyanto