Setelah Pelantikan, Institut Parahikma Indonesia (IPI) Gowa Adakan Rapat Kerja

SUARA UTAMA-Sulawesi selatan, setelah mengadakan pelantikan, seluruh pejabat dalam lingkup institut mengadakan rapat kerja pada hari senin tanggal 31 januari 2022 yang bertempat di aula gedung B kampus 1 Institut Parahikma Indonesia. hadir pada kegiatan ini Rektor IPI Gowa dan seluruh jajaran wakil rektor, Biro AUAK, para dekan, para kaprodi, para kepala lembaga, pusat, dll.

Dalam sambutannya Prof Dr Azhar Arsyad, MA selaku rektor menyampaikan bahwa segala kegiatan yang akan dilakukan haruslah berdasar pada trilogi Institut Parahikma Indonesia. “seluruh kegiatan yang nantinya akan dirumuskan pada setiap devisi haruslah berdasarkan pada trilogi kampus IPI Gowa yaitu pertama ilmu hikmah yang menjelaskan tiga poin penting tentang mengenal diri, mengenal Muhammad dan mengenal baitullah. Kemudian kedua adalah ICT dan terakhir bahasa inggris”. Sebagaimana dilansir oleh suarautama.com, Senin, (31/01/2022).

Rapat kerja ini berjalan sesuai rundown acara yang dimulai dari pukul.08.00 Wita dan berakhir pada pukul.18.00 Wita. Presidium sidang pada rapat kerja ini adalah Muhammad Asriady, S.Hd.,M.Th.I., Mukdar Boli, S.Pd.I.,M.Pd.I. dan Musafir, M.H. Selama kegiatan para peserta menyelesaikan dan memutuskan poin-poin penting dengan bersifat kekeluargaan dan musyawarah untuk mufakat.

“dengan adanya rapat kerja ini diharapkan agar seluruh civitas akademika bisa kembali memperkuat penyamaan persepsi terkait visi dan misi kampus sehingga para pejabat structural ini bisa lebih amanah dalam menjalankan tugas masing-masing dan yang terpenting adalah terbangunnya sinergitas dan komunikasi yang baik disetiap unit kerja sehingga tercipta alur koordinasi dan pelaksanaan tupoksi yang lebih efektif”, kata Wakil rektor II Nurwahida, S.Pd.,MA.TESOL. dalam keterangannya kepada suarautama.com 

Penulis: Musafir, M.H

Editor: Nurana Prasari, S.H