Silaturahmi Coach Dipra Konsultan Bisnis dan Alumni AR Learning Center Kepada Owner Mas Andre Hariyanto

SUARA UTAMA, YOGYAKARTA – Bertempat di Angkringan Si Ndut Prambanan Kabupaten Sleman Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta pada Ahad, (30/01/2022) Coach Dipra selaku Konsultan Bisnis terkenal di Yogyakarta, Jakarta dan Bali yang juga Alumni Member AR Learning Center Kelas Pelatihan Program CFLS, CHRA, CFTAX, CFR berkunjung dan silaturahmi kepada Mas Andre Hariyanto.

Mas Andre, demikian sapaan beliau, merupakan Owner Lembaga AR Learning Center yang juga Ketua Pembina Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara Yogyakarta (YPPN) yang sukses melahirkan dan Mengkader ribuan Alumni dari Sabang sampai Merauke hingga Skala Mancanegara. Baik itu dari Staf Kepresidenan, Anggota DPRI, DPR, Professor, Dekan Universitas, Rektor, Sekda Oku, ASN, Dosen, Pengacara dll.

“Hebat ini Mas Andre, biarpun kini AR Learning Center sudah banyak Master Trainer dalam bidangnya masing-masing, AR Learning Center tetap Bos besarnya atau Ownenya di hormati, mantap pokoknya, sungkem sek dulu Lurd,” Canda Coach Dipra Owner dan Founder Damirich Group.

Pertemuan tersebut, tambah Pria yang juga master trainer nasional ini, selain banyak berbincang tentang dunia pelatihan juga saling sharing pengalaman tentu membahas kemajuan AR Learning Center kedepannya sampai bisa go Internasional dan banyak masyarakat yang merasakan kemanfaatan kehadiran AR Learning Center tentunya.

“Pokoknya kita ngobrol bareng buat kemajuan AR Learning Center dan saya, bismillahirrahmanirrahim siap berjuang dan bergabung di AR Learning Center dikelas Trainer selanjutnya, doanya yaa,” ujar Trainer muda Master Hypnosis dan Hynotherapy tersebut dihadapan langsung Owner Lembaga AR Learning Center sebagaimana informasi dihimpun dapur redaksi suarautama.com pada Senin, (31/01/2022).

Coach Dipra juga merasakan senang bisa silaturahmi langsung bersama Mas Andre Hariyanto, dikarenakan kebanyakan alumni dan peserta Lembaga AR Learning Center yang fokus pada dunia pelatihan, hanya bisa bertemu di dunia Maya saja, dan diketahui bersama, AR Learning Center merupakan Pusat Pembelajaran Pendidikan Pengkaderan yang berpusat di Kabupaten Sleman Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.

“Alhamdulillah pokoknya, bisa ngopdar bareng bersama beliau, langsung jumpa dan ketemu langsung, ini momentum istimewa dan saya ditemani bersama Istri dan Anak saya,” jelas Coach Dipra yang memiliki nama asli Dede Kusumadipraja.

“Next Agenda, insya Allah bisa lanjut berbagi pengalaman dan kemajuan AR Learning Center diwaktu khusus privat tentunya,” kata Profesional Integrated Business Consultant.

Reporter: Abu Zhafran

Editor: Rahmatullah Rahman