Suara Utama Ganti Domain, Ini Kata Pimred Media Suara Utama ID, Mas Andre Hariyanto

Suara Utama Ganti Domain, Ini Kata Pimred Media Suara Utama ID, Mas Andre Hariyanto

SUARA UTAMA, YOGYAKARTA – Terhitung mulai hari Ahad (03/04/2022) Portal Berita Media Online Nasional & Internasional yang sebelumnya memakai domain suarautama.com kini telah beralih ke domain baru, yaitu www.suarautama.id, berdasarkan hasil musyawarah dan keputusan internal pengurus.

BACA JUGA: Suara Utama COM Ganti Domain Suara Utama ID

Diketahui, media Suara Utama kini menjadi bagian dari organisasi Pers Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) dan Sindikat Wartawan Indonesia (SWI). Tak hanya itu, Suara Utama juga berada di bawah naungan Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara Yogyakarta (YPPN DIY). Hal ini terjadi karena rekomendasi langsung dari Mas Andre Hariyanto selaku Founder Suara Utama.

Suara Utama Ganti Domain, Ini Kata Pimred Media Suara Utama ID
Foto: Suara Utama Ganti Domain, Ini Kata Pimred Media Suara Utama ID/www.suarautama.id

“Kepada pembaca setia media Suara Utama, kami saat ini memakai domain baru, yaitu www.suarautama.id, berdasarkan keputusan manajemen, dikarenakan ada beberapa hal yang terjadi kepada domain lama kami,” demikian pernyataan Mas Andre selaku Pimpinan Redaksi (Pimred) Suara Utama.

Mohon maaf sebesar-besarnya, lanjut Pria asal Surabaya Jawa Timur itu, semoga tidak mengurangi kredibilitas media dalam menyampaikan berita-berita dan artikel yang mengabarkan kebaikan sebagaimana tagline Suara Utama.

Coming Soon Peresmian Grand Launching Suara Utama
Foto: Coming Soon Peresmian Grand Launching Suara Utama/Suara Utama ID

“Mohon doanya saja, semoga Redaksi dan Jurnalis Suara Utama istiqomah dalam menyampaikan informasi yang bermanfaat kepada para pembaca dan menghindari berita hoax,” jelas Owner Lembaga AR Learning Center.

BACA JUGA : AR Learning Center Gelar Offline Training di Bandung dan Makassar

Diketahui bersama, tambah Eks Manager Marcom ini, Suara Utama adalah Media Online yang pada awal pembentukannya sebagai wadah kepenulisan dan tempat ajang berkreasi dalam literasi, sehingga sumber daya manusia Suara Utama kini lebih profesional yang mana sebagian besar Jurnalis Suara Utama sudah berpengalaman dalam ranah kewartawanan dan kejurnalistikan.

Alhamdulillah, Insya Allah Suara Utama mempunyai komitmen untuk Dakwah Bil Qolam dengan para Jurnalis yang tersebar dari Sabang sampai Merauke, karena Suara Utama memiliki Perwakilan dan Biro Daerah se-Indonesia,” tegas Founder Komunitas Taklim Jurnalistik dalam rilisnya.

Kesempatan bagi Anda sekalian yang ingin bergelut dalam literasi, jurnalistik dan kepenulisan bisa bergabung bersama redaksi Suara Utama, informasi lebih lanjut bisa menghubungi nomor 081232729720 atau kepoin langsung sosial media @suarautama dan website www.suarautama.id untuk lebih detailnya serta syarat dan ketentuan berlaku.